ABC Mouse Level 1 - Done

Abi mulai mengerjakan ABC Mouse ketika berusia 4tahun 5bulan.
Dan kami sepakat memulainya dari Level terbawah, walaupun Abi mustinya sudah di atasnya.

Prosesnya perlahan tapi pasti haha..
Sepertinya itu motto untuk proses belajar bersama ABC Mouse ini.
Proses belajar Abi bersama ABC Mouse masih naik turun waktu itu.

Herannya...Begitu Abi berhasil menyelesaikan game-game yang ada lalu dinyatakan lulus dari Level 1 dan mendapatkan sertifikat, GIRANG-nyaaa minta ampun. Reaksi anak itu memang unpredictable.
Langsung pamer dengan hebohnya ke Papa.

Aku sempat mengajaknya ngobrol sekalian cek bagaiman kelanjutan proses belajar ini.
Aku: "Mas Abi seneng ya dapat sertifikat?"
Abi: "Iyaaa.. aku hebat ya.. aku punya sertifikat yeee!!"
Aku: "tentu hebat dong! Abi juga berusaha dengan baik kok, jadi abi layak dapat Sertifikat"
Abi: "xixixixi iya.. berarti aku naik level 2 ya Ma"
Aku: "Iya mas.. gimana mau diteruskan?"
Abi: "Iya Ma.. aku akan berusaha .."

Wah.. oke deh ...
Ada juga pembelajaran yang dapat diambil dari proses ini.
Syukurlah.. hehehe..

Yuk kita belajar bareng mas..
Ready for the next level? :)


-Tuhan Memberkati-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOK: Day by Day with My Son

Dua Guru Kecilku

Motivasi Berserah Diri