BOOK: Day by Day with My Son

Terima kasih Tuhan.... Terima kasih alam semesta..
Kabar sukacita di Bulan Juli ini. Berkat Tuhan dan keajaiban kembali menyapaku untuk kesekian kalinya.
Penantian dan kesabaran membuahkan hasil.
Buku Perdanaku telah terbit, berjudul "Day by Day with My Son". Dicetak dan diterbitkan oleh Andi Publisher Yogyakarta.

Buku sederhana yang menceritakan keseharianku dengan Abimanyu ketika berusia balita.
Didalamnya mencakup cerita bagaimana aku berkomunikasi dengan Abimanyu, bagaimana aku menghadapi aksi Abimanyu, dan ada juga beberapa informasi/pengetahuan yang terkait dengan pola asuh anak yang aku peroleh dari berbagai macam sumber.

Pola asuh anak sangat penting, terutama di masa balita. Karena berawal dari situlah penentuan sikap-sikap anak kita ketika sudah beranjak remaja. Aku yakin kita semua setuju dengan hal ini.
Sejak memutuskan untuk mengasuh sendiri Abimanyu secara langsung memang banyak poin-poin penting yang harus dikejar untuk mencapai kualitas pola asuh yang lebih baik.
Tidak sedikit sumber pembelajaran yang aku cari dan peroleh. Baik belajar secara langsung dengan keluarga-keluarga hebat, dari buku-buku parenting seperti Ayah Edy, juga dari artikel internet pendidikan anak. Namun tetap saja, aku masih perlu lebih banyak belajar lagi dan lagi.

Buku ini aku persembahkan kepada semua orang tua yang akan atau sudah mengalami beberapa situasi dan kondisi yang sama di dalam buku ini. Semoga buku ini dapat membantu para orang tua untuk lebih menyadari betapa pentingnya pola asuh yang baik untuk anak balita dengan segala detilnya. 
Ya! dengan segala detilnya. Seperti bagaimana berbicara dengan anak, kata-kata apa yang sebaiknya kita ucapkan, bagaimana intonasi yang sebaiknya kita lantunkan, sikap yang seperti apa yang pantas kita bagikan kepada anak, dll.

Aku sangat bersyukur bahwa aku ditemani orang-orang hebat yang selalu mendukung di sekitarku.
Terima kasih secara khusus kepada Abimanyu dan Papa. 
Terima kasih kepada pihak Andi Publisher: Mba Florentina Meiana Utami, dan Elisabeth Lily
Deep bow dan Terima kasih kepada pemberi endorsement: Ayah Edy, Mba Beniarti Dwi Pratiwi, Mas Arif Rh, Mba Zakiyah D. Aziz, MasIfan Winarno , Ibu Ellen Kristi, dan Komunitas AYAH EDY.
Terima kasih juga kepada segenap keluarga dan para sahabat, dan teman-teman yang mendukung proses pembuatan buku ini melalui caranya masing-masing.




Buku ini dapat diperoleh di:
- Toko Buku Andi Publisher online dan offline
- Toko Gramedia online
- Toko Gramedia offline (kemungkinan setelah lebaran baru ada)

Teman-teman juga bisa memesan secara khusus lewat aku untuk buku bertandatangan.

-Tuhan Memberkati-

Komentar

  1. halo mbak Lia.. hebadnya sudah punya buku ya.. Aku mau dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba Cecil...
      Bukunya ada di Gramedia mba..
      Atau mau pesan di aku juga bisa, dengan signature hehehe...
      inbox ya di FBku: maria lia
      Terima kasih..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motivasi Berserah Diri

Dua Guru Kecilku